Up a level |
ADI PRADANA, BAGUS (2013) HUBUNGAN KEPRIBADIAN GURU EKONOMI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI ; STUDI PERSEPSI SISWA DI SMK TUNAS MARKATIN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AFRIDA OKTAVIA, PUSPA (2012) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG PENGGUNAAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DENGAN MOIVASI BELAJAR SISWA XI AKUNTANSI DI SMKN 45 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AGUSTIN, ASTRINI (2014) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN DISIPLIN DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS X DI SMK N NEGERI 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANDRIYANI, WIDYA (2015) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERILAKU BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN KOMPUTER AKUNTANSI KELAS XII DI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ATIKA, ATIKA (2013) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MONOPOLI DAN BUKU PELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PRODUKTIF SISWA KELAS X JURUSAN AKUNTANSI SMK NEGERI 8 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AYU ANGGIA PRATIWI, MIKE (2017) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X PADA SMK NEGERI WILAYAH JAKARTA UTARA TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Angga Reksa, Wahyudi (2012) HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA KONSENTRASI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Annisa Fauziyati, Sarah (2015) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN PEMANFAATAN MEDIA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ETIKA PROFESI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMKN 11 KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BUDIMAN, MOHAMMAD ARIEF (2020) EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 4 TAHUN DALAM MENINGKATKAN EMPLOYABILITY LULUSAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Bastari, Ary and Diana, Diana and Yazid, Abu and Helaudhu, Bakashia and Suhayat, Jajang (2018) KOMPARASI KURIKULUM UKM DENGAN UNJ. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
DARMONO, DARMONO (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MODUL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS DI SMAN 1 CIBITUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DEWI, MONICA (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 42 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DINULLAH, IZZAH (2015) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN SISWA KELAS XI JURUSAN AKUNTANSI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DWILESTARI, OKTAVIANI (2017) PENGARUH PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG KELAS XI AKUNTANSI SMKN 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DYAH AYUNINGTYAS, HANA (2017) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SIMULASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMKN 40 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Eriendra Maharti, Earste (2014) HUBUNGAN ANTARA INTELEGENSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI DI SMK PERGURUAN RAKYAT 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FATIHATUSHSHALIHAH, FATIMAH (2015) PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 31 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITHRI DAROJAH, KARIYMA (2017) HUBUNGAN EFIKASI DIRI DAN ORIENTASI TUJUAN DENGAN PERILAKU MENYONTEK SISWA KELAS XI AKUNTASI DI SMK TIRTA SARI SURYA TAHUN AJARAN 2016-2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Fatmawati, Fatmawati (2013) PENGARUH METODE DISKUSI TERHADAP CRITICAL THINKING SISWA PADA MATA PELAJARAN PAJAK DI SMKN 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Fikri, Nurahli (2015) HUBUNGAN KREATIVITAS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PAKET PROGRAM PENGOLAH ANGKA/SPREADSHEET SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 10 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Gushandi, Ega (2012) HUBUNGAN ANTARA IKLIM SEKOLAH DENGAN KEPUASAN KERJA GURU PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI JURUSAN AKUNTANSI DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANANINGTYAS, DEWI (2015) HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS X JURUSAN AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HARYANTI, AGUSTINA (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODUL DAN PEMBELAJARAN TANPA MODUL DALAM MATA PELAJARAN PRODUKTIF AKUNTANSI PADA SISWA KELAS X JURUSAN AKUNTANSI SMK NEGERI 12 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HERIANTO, RAHMAT (2014) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X DI SMK RANTI MULA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hudaiby, Hasan (2014) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS X SMK DAARUL ULUUM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INTAN MUSLIH, FARADILLA (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING DALAM MATA PELAJARAN PERPAJAKAN PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INTAN PRATIWI, ISMIA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA PESERTA DIDIK SMK NEGERI 16 JAKARTA TAHUN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IRAWATI, ELISA (2013) PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE ACTIVE LEARNING DENGAN YANG MENGGUNAKAN METODE CERAMAH BERVARIASI PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS X DI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISANTY, MEITY (2017) PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM BENTUK CD (COMPACT DISK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI DI SMKN 31 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISLAMIAH, SUAIBATUL (2016) HUBUNGAN COMPUTER ANXIETY DENGAN COMPUTER SELF-EFFICACY PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER AKUNTANSI (MYOB) KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 11 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Indanah, Indanah (2013) HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN DENGAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DI SMK BINA PANGUDI LUHUR JAKTIM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JAYANTI, NOVMIAH (2016) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 47 JAKARTA TAHUN AJARAN 2015/2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KAMALIYAH, FITHRAH (2012) HUBUNGAN HASIL BELAJAR PROGRAM DIKLAT KEWIRAUSAHAAN DENGAN JIWA WIRAUSAHA SISWA KELAS XI JURUSAN AKUNTANSI SMKN 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KASIHANI, PUTRI (2014) HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 44 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIANINGTYAS, ANIKA (2014) HUBUNGAN ANTARA KESIAPAN BELAJAR DAN MOTIVASI BE LAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK N 3 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARTHEN, FELICIA (2012) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN REGULASI DIRI DALAM BELAJAR PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUCHORONAH, NUR (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 17 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUTMAINA, MUTIA (2017) PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER AKUNTANSI KELAS XI JURUSAN AKUNTANSI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUYASAROH, UMATUN (2016) PENGARUH MINAT BELAJAR DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI SMK NEGERI 25 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Martadinia, Yunice (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X DI AKUNTANSI SMK NEGERI 42 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NANDI PUTRA, FARHAN (2012) PENGARUH METODE INQUIRY DENGAN MEDIA DVD TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA SMK NEGERI 3 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NAWANGSIH, AMALIA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMK BINA BANGSA MANDIRI TAHUN AJARAN 2016/2017 PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NINGRUM WULANDARI, SHINTA (2016) PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DAN PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X DI SMK NEGERI 17 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUR FITRIANI, FEBRI (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X DI SMKN 48 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUR RIZKI, INDAH (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURHIDAYAT, NURHIDAYAT (2016) PENGARUH MANAJEMEN WAKTU DALAM BELAJAR DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X DI SMK NEGERI 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTAVIANI, HARNIS (2015) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI SMK NEGERI 19 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERTIWI, FITRIA (2014) HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN WAKTU DALAM BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DI SMK NEGERI 8 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PITRIANI, PITRIANI (2017) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KOMPENSASI DAN PELATIHAN PROFESIONAL TERHADAP PEMILIHAN KARIR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PURWANINGSIH, NOVI (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN DASAR – DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pryastiti Widyaningsih, Yuniar (2014) HUBUNGAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMPUTER DENGAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA SMK NEGERI 50 JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pujiawati, Yulia (2014) HUBUNGAN PEMANFAATAN SARANA PENDIDIKAN DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI SMKN 31 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYU HARAHAP, DESRINI (2013) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMALINI, RAHMALINI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHAN, EVAN (2012) HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TENTANG SENSE OF HUMOR GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 10 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RINANTI, DWI (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROBBY AKBAR, ABDUL (2014) HUBUNGAN SELF EFFICACY (KEYAKINAN DIRI) DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI PADA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2010-2011 FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROHMAH, MUQORONATUR (2012) HUBUNGAN ANTARA INTERNAL LOCUS OF CONTROL DENGAN HASIL BELAJAR MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI 2011 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Respati Rahayu, Ria (2014) HUBUNGAN ANTARA GAYA KOGNITIF DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 25 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEKAR ARUM, PUTRI (2016) PENGARUH MINAT BELAJAR DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI SMK NEGERI 50 JAKARTA TAHUN AJARAN 2015/2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTI HANDAYANI, DIAN (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI ANTARA METODE LATIHAN (DRILL) DENGAN RESITASI PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 40 JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIA PUTRA, RIDHO (2016) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI 1 SISWA KELAS X SMK NEGERI 46 JAKARTA TAHUN AJARAN 2015/2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SITI ROHAENI, RINI (2017) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUKAENAH, SUKAENAH (2016) HUBUNGAN ANTARA MANFAAT LABORATORIUM BANK MINI AKUNTANSI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERBANKAN DI SMK NEGERI 12 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SULISTYAWATI, DWI (2017) PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KELAS XI AKUNTANSI SMK TIRTA SARI SURYA JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TARIS HAKIM, EVAN (2014) HUBUNGAN ANTARA SIKAP BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS X SMK NEGERI 46 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TERENTIA ELSYE MARLUPI, GRISELDA (2015) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN INTERAKSI SOSIAL TEMAN SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA AKUNTANSI SMK NEGERI 31 JAKARTA PUSAT PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Tiara Puri Handayani, Indah (2014) HUBUNGAN KONSEP DIRI DAN KECEMASAN SISWA DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMKN 44 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Utami, Wiru (2012) PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEBELUM DAN SESUDAH KEGIATAN REMEDIAL DI KELAS XI AK SMK TAMAN SISWA JAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Utomo, Satrio (2012) HUBUNGAN ANTARA COMPUTER ANXIETY DENGAN COMPUTER SELF EFFICACY GURU PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI JURUSAN AKUNTANSI DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARTI, SAFITRI (2017) PENGARUH SIKAP PADA MATA PELAJARAN DAN KONSEP DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SPREADSHEET SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK N 22 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016-2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YULLIANTI PERTIWI, EKA (2015) PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK N 44 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUSLAF, ANDINI (2012) HUBUNGAN MINAT DALAM BELAJAR DENGAN KESULITAN BELAJAR SISWA, PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUTIKA PRATIVI, HANA (2015) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 51 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Yunita Wulandari, Dewi (2015) PENGARUH PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PRODUKTIF AKUNTANSI DAN NILAI PRAKTIK KERJA INDUSTRI TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.