Up a level |
ADIS SAFITRI, SALSA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN SELF ORDERING KIOSK DENGAN SIKAP PENGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ADIS SAFITRI, SALSA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN SELF ORDERING KIOSK DENGAN SIKAP PENGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ADZKIA, SYIFA (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK CHATIME DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AFANDI, ILHAM (2019) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI 25 DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
AGUSTINA, MIRANTI (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA DESA WISATA NGLANGGERAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AHMADI, ALYSSA PUTRI (2022) PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUATAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AINIYAH, RIF’ATUN (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AINUR ROFIQ, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT X SE-JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALAMSYAH, ALAMSYAH (2018) PENGARUH KREATIVITAS GURU DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ALAMSYAH, M. ZAKI (2019) MENGGALI KEPRIBADIAN WIRAUSAHAWAN PARA PENGEMUDI TAKSI DARING DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALBI, MUHAMMAD (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI BELANJA ONLINE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFAHTHAN, REYHAN MADANI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VISIT INTENTION PADA TAMAN BUNGA IMPIAN OKURA DI PROVINSI RIAU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFATIHAH, ANDI SAMUDRA (2018) PENGARUH PENDIDIKAN EKONOMI DAN EFEKTIVITAS ECOMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XII SMK NEGERI 48 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ALIANTI, MARKHAMAH (2023) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PENGGUNAAN QRIS PADA PELANGGAN UMKM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALYANDRO, BRYAN (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALZAGLADI, DINDA AFIFAH (2022) PENGARUH PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMALIA, FAHMIATUZ ZULFAH (2019) PENGARUH PENERAPAN GOOD GOVERNANCE BUSINESS SYARIAH (GGBS) DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA BANK SYARIAH DI INSONESIA DENGAN PENDEKATAN ISLAMICITY FINANCIAL PERFORMANCE INDEX. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
AMELIA, AFIFAH (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMELIA PUTRI, SISKA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMSORI, ANIS DINI (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI 2015 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ANANDA, TENGKU SRI (2024) DETERMINASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE DECISION KONSUMEN DKI JAKARTA TERHADAP BRAND FASHION LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANASTASIAH, FANNY (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA PADA PEMBELAJARAN DARING BERBASIS VIDEO TELEKONFERENSI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANDRE, MUTHIA NABILA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL MUTHIA NABILA ANDRE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAENI, ADJENG LAKSMI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GOFOOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAENI, HENI (2021) PENGARUH IKLAN POP-UP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI KESADARAN MEREK (Studi Pada Mahasiswa di Jakarta yang Merupakan Pengunjung YouTube dan Pernah Melihat Iklan Pop-up Wardah). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAINI, VINI (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KAMPUNG WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAINI, WATI (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATERI MANAJEMEN BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANITA, ANITA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, ADVERSITY QUOTIENT DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANZILLA, NISRINA (2016) PENGARUH RISIKO AUDIT, RISIKO BISNIS KAP, FEE AUDIT, DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KEPUTUSAN PENERIMAAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDHILLAH, GHINA (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDIANSYAH, RIFKI SAEPUL (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA DI SMK 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARIZA CAHYA, MUHAMAD (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING STRATEGIC, PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI PADA KONSUMEN KOPI KELILING MODERN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AROFANI, AROFANI (2014) HUBUNGAN ANTARA LIKUIDITAS DAN PEMBIAYAAN DENGAN PROFITABILITAS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARUAN, LILIS SRIREJEKI (2021) PENGARUH MEREK DALAM BAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARUM FATMAY DILAH, SILVA (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARUMDANI, NUR WAHYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASHARI, DIAN (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASIH, RATNA (2023) PENGARUH PERCEIVED SCARCITY DAN ATTITUDE TOWARD NEGATIVE E-WOM TERHADAP PANIC BUYING PRODUK PREVENTIF COVID-19 DI JABODETABEK DENGAN CONSUMER ANXIETY SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASTUTI, WIDIA PUJI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ATHALLAH, RISMA CALLISTA (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN ONLINE MELALUI PENDEKATAN UTAUT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ATIH, ANI (2015) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. BAHTERA SURYA CARGO DI BEKASI SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AULIA, MAHDA RIDA (2024) Pengaruh Financial Technology dan Digital Marketing terhadap Pengembangan UMKM dengan Variabel Mediasi Business Creativity (Studi Sektor Ekonomi Kreatif di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZIZEH, NURUL (2022) DETERMINAN PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZZAHRA, FIRDHA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Abdullah, Pandu Irawan (2023) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Investasi Agen Reksa Dana Online pada Investor Potensial. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Adawiyah, Misykatul (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN QRIS PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMKN 6 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Afifah, Adinda Nur (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO DONATE MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Akbar, Erifo (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI HASIL KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Akbar, Muhammad Luthfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDIHOME DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Aladawiya, Rabia (2024) Pengembangan Video Microlearning Berbasis Technological, Pedagogical And Content Knowledge untuk Meningkatkan Kompetensi Abad 21. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Anugrah, Ikhsan Surya (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI BUKALAPAK.COM TERHADAP MINAT BELI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Arif, Muhammad (2023) Pengaruh Service Quality, Price, dan Customer Satisfaction dalam Membangun Customer Loyalty Menggunakan Aplikasi Layanan Musik Berbayar (Studi Kasus pada Aplikasi Spotify). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Arrizik, Muhammad Faqih (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ESPRESSO BASED. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Arviana, Habibah (2017) PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEI PADA PELANGGAN HYPERMART PONDOK GEDE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Assyadiyah, Halimah (2017) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN T-CASH (SURVEI TERHADAP KONSUMEN DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ayuni, Kartika Rizky (2016) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, PROFITABILITAS, DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (2012-2014). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Azizah, Nina Nur (2017) ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN INTERVENING CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGUNJUNG HOLYCOW! STEAKHOUSE BY CHEF AFIT CABANG KELAPA GADING). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Azizah, Nurul (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Azzahra, Aura Chitra (2023) Pengaruh Ekspektasi Pendapatan, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BAGASKARA, BIMA (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BAGIR, M (2024) AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PANIC BUYING TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BIMANTARA, FREDY ARYA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BRIGITTA, GABRIELLA INDAH (2022) PENGARUH KONTROL DIRI, SOSIALISASI ORANG TUA, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENABUNG SISWA SMK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BUNGA, HANIKA (2016) BUSINESS PLAN for START UP: Online Shop Gadget / Handphone (Studi Pada Online Shop “Platinum OlShop” di Jakarta). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Baharsyah, Mustika (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. HM SAMPOERNA TBK DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Bahri, Bobby Oka Fathur (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CAHYANTARI, DWI LEVA HAFNI (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM KEPENDIDIKAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
CAMELIA, LUQYANA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
CHRISTI, YOSEPHINE BERLINDA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DAMAYANTI, YULIA (2020) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN PERSEPSI KEINGINAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DANIEL, ALEX JUAN (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DELIA, ROSA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DELINA, SALSA (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN TOKO RITEL KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DENIA, RISKA (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DESTIANINGSIH, SORAYA (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA (Studi pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DEVI, MAYANG PUSPITA (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMKN 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DEWI, PANGESTIKA CHANDRA (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENABUNG MAHASISWA PENDIDIKAN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DHAFIN SYAH, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DIVANI, NI WAYAN SILVA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SAMBAL MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DWI SULYATI, ALISA TIRTA (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA PADA VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN MODEL DELONE & MCLEAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DWIANDINI, ADE PUTRI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DYANTI, NISRINA SUKMA (2022) PENGARUH SIKAP DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Darojat, Gema Agung (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
EFFENDI, VIKY (2023) DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ELFANDI, ANDRIYAS (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ELMERTIAN, DEVIN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopikenangan.id). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ESTIYANI, DESY NUR (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAJRI, FAIZ AL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2016) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, RISIKO BISNIS, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PERTANIAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA SISWA SMKN 20 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FATHUROHMAN, MUHAMAD (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FATINA, SAFIRA CITRA (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZI, ANNISA NABILA (2020) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZIAH, FARAH (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : STUDI PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBRIYANTI, HERLISA (2021) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI WILAYAH JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERNANDIO, MARCEL APGRA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FIRDAUS, ANRIYAN (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITRIA, DAFARA NUR TSANI (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Fadlullah, Nazar Muhammad (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MASYARAKAT DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Fahriza, Zahra (2023) MENGUJI NIAT KONSUMEN BERBELANJA MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE: BAGAIMANA PERAN TRUST? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Faizi, Nur (2022) Analisis Pengaruh Customer Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Transportasi O. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Fitriyani, Revi (2017) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, KEBIJAKAN DIVIDEN, ECONOMIC VALUE ADDED DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS KOMPAS 100 PERIODE 2013 – 2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GIOFANI, SEYVA MARSELLINA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GUNTA RANGGAWAN, ARSYAN (2021) PENGARUH ECO LABEL DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APARTEMEN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Gunawan, Raihan Aqshal (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORK PERFORMANCE PADA KARYAWAN SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HADYAN, TITO (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SITUS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAIKAL, FAHRI (2020) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN UNJ DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HALIMAH, WINDA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, DIAN AMALIA (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, MEIRA (2022) PENGARUH KREATIVITAS DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HARKART, MENTARI ALDINI (2019) PENGARUH RISIKO BISNIS, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
HARTONO, HARI (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HARYANI, NOVRI (2012) HUBUNGAN KOMPETENSI PENGUSAHA DAN INOVASI PRODUK DENGAN DAYA SAING USAHA PADA UKM BIDANG GARMEN DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HARYANTO, AGUS (2018) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL DAN FAKTOR MANAJERIAL TERHADAP PERENCANAAN STRATEJIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
HASTARI, ESA SEKAR (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAVIFA, MONIC (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY TERHADAP VISITOR SATISFACTION DAN REVISIT INTENTION: STUDI KASUS DI TAMAN ISMAIL MARZUKI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAYKAL, AZZAHRAH PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HELMIANTO, CHOIRUNNISA (2014) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI KOPERASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HENDRA, ARFANI DWIROSA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM DAN BRAND LOYALTY TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HERMAWAN, TEGUH (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HERMAWATI, MEIDYANA (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMA NEGERI DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
HIDAYAT, TAUFIK (2013) PENGARUH AFILIASI GRUP BISNIS TERHADAP CORPORATE CASH HOLDINGS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM INDEKS KOMPAS 100 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hamdi, By Luthfi (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED SECURITY DAN TRUST TERHADAP DECISION TO ADOPT DIGITAL PAYMENT (Studi Kasus Pengguna Marketplace Meta di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Handayani, Dian Amalia (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hapsari., Nafiza Puspa Ayuningtyas (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN ULANG PAYLATER PADA GENERASI Z DAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hasna, Nabillah (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IDZNI, SHOFIYAH NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IHSAN, RIJAI MIFTAHUI (2021) HUBUNGAN ANTARA KUAIITAS PEIAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI KFC ARION MAII PADA MAHASISWA FAKUITAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IKHSAN, RIVALDI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INAYAH, FAIKHOTUL (2018) PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI SMK NURUL IMAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INDANA, ARINI TAZKIA PUTRI (2024) STUDI KOMPREHENSIF DESTINATION IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN VISITOR EXPERIENCE DI JAKARTA AQUARIUM SAFARI: PENGARUHNYA TERHADAP VISITOR SATISFACTION DAN REVISIT INTENTION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INKA, WINARNI M (2014) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT, SELF-EFFICACY, DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA: STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BUSANA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISELMI, PRASASTI AJENG (2023) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BSI MOBILE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ihsan, Muhammad Nur (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP STUDENTPRENEURSHIP SMK AT TAQWA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JANETY, MUHAMMAD ZAFIAR (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JESAYA, ERIL (2014) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, EFIKASI DIRI, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA: STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIANA, SARTIKA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK BUSANA MUSLIM HIJAB PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIANY, VIVI (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
Jaeni, Iftakhullah Ghufron (2024) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) dan Kompetensi terhadap Prestasi Kerja Pegawai Kantor Pusat PT Bank Syariah Indonesia Tbk. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KARTIKA APRIANI, KATARINA (2013) ANALISIS PERLAKUAN AKTIVA TETAP DAN PENERAPAN METODE DEPRESIASINYA PADA PABRIK ROTI TAN EK TJOAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHAIRUNNISA, KHAIRUNNISA (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KARYAWAN PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHOLIFAH, NUR (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA KELAS XI SMKN 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KORI’AH, PUJI INDAH (2020) PERANAN SELF-EFFICACY SEBAGAI MEDIASI LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIASIH, VIRA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kamalia, Naila Fariha (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO USE E-WALLET PADAKONSUMEN MUDADI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kamil, Bagas Fiqri (2023) PENGARUH SUPERVISOR SUPPORT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Khasanah, Nurul (2022) DETERMINAN KEPUASAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENGELOLA KEUANGAN PADA GENERASI SANDWICH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kurnia, Septi (2023) Pengembangan Media Website Berbasis Project-based Learning dalam Pembelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LATIFAH, DYAH SYAFITRI (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BUSINESS CENTER PADA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LATIFAH, DYAH SYAFITRI (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BUSINESS CENTER PADA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LATIFAH, NADILA NUR (2023) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, MOTIVASI BELAJAR, DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA SMKN 25 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LAYLA, SARAH LASHA (2020) PENGARUH_NEED_FOR ACHIEVEMENT DAN_LOCUS_OF CONTROL_TERHADAP_INTENSI_BERWIRAUSAHA PADA SISWA_KELAS_XI_SMK_NEGERI_24 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, AYU PITRI INDAH (2016) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2004-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, BUNGA (2023) Pengaruh Kompensasi, Job Insecurity, dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention pada Driver Ojek Online di Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, PUNGKY AYU (2015) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN PT HIBA UTAMA CABANG TAXIKU DI CAKUNG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LONTOH, GUSTAF GEYSBERT (2016) PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE,UKURAN PERUSAHAAN, DAN RASIO LEVERAGE PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN DALAM FORMAT EXTENSIBLE BUSINESS REPORTING LANGUAGE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA SELAMA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LUTHFIAH, SARAH (2013) SELF EFFICACY BERWIRAUSAHA DILIHAT DARI PERSPEKTIF GENDER, LATAR BELAKANG PROFESI ORANG TUA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN : Studi Kasus pada Pemilik Toko Pakaian Jadi di Pasar Baru Cikarang. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Levianti, Dewi (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, PAJAK PERUSAHAAN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN UTANG PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2011-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARANI, AMALIA PUTRI (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARANY, ANNISA MARTHA (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MALINDA, FIRA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARHANI, INTAN (2024) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA ANGGOTA PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARIA, ANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA JUNG COFFEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARIANI, HANNY (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BIDANG KULINER DI WILAYAH BOGOR TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARSHA, MAGISTERIA (2013) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR, PEMAHAMAN BISNIS KLIEN, TEKANAN KETAATAN DAN ETIKA PROFESI TERHADAP AUDIT JUDGMENT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARYATI, MEGA (2020) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MASKURI, MASKURI (2012) PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA PADA PERUSAHAAN PROPERTY REAL ESTATE AND BUILDING CONTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULANA, MUHAMAD (2020) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAWARDI, IKHSAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH LIVIN’ BY MANDIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MEIDY, CELLINA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MEILIANA, DENA RIZKY (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELIANI, CINDY SARESTA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, E-WOM DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESA WISATA PENGLIPURAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELINDA, ELSHA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA M-BCA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELISSA JUNEVTA BR. HUTAGALUNG, SARAH (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPBOOK PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MERIYANTO, EKO (2012) HUBUNGAN ANTARA NON PERFORMING LOANS DENGAN PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUALIM, ADAM (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE MCDELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUALIM, ADAM (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE MCDELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUKTI, RREYNALDI BAGAS KRISNA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS PADA PENGGUNA ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MULQI, MALIKAH (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUSFIKHUNA, KHOSYATILLAH (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Maharani, Anisa (2022) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL, KREATIVITAS, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Maharani, Dafa Aprilia (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BERINFAQ ONLINE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Manullang, Elia Berliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Maulana, Said (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Muhammad, Nur (2024) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS X SMKN 49 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Murtiyono, Wishnu Ary (2015) FORMULASI BISNIS PLAN PT INDOPOLY SWAKARSA INDUSTRY, Tbk DI PURWAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NABILA, ANDENA NOVIYATI (2022) PENGARUH ROLE MODEL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 46 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NABILA, MAULIDA RAHMA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY E-COMMERCE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NABILA, PUTRI (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NADA, SHAFWATUN (2020) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP INOVASI PADA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DENGAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN KEPALA SEKOLAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NANDISWARA, CHITRA (2014) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA: STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NASUTION, JULIANI AISYAH KARIANGA (2018) STUDI KELAYAKAN MODEL BISNIS PAKAIAN MUSLIM BATIK WANITA MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NATALINA, RUTH (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NIELASARI, AGNES (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NINGRUM, NISALIA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PRODUK DESSERT BOX: STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NITA, NITA (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE E-COMMERCE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NORJANAH, NIKA FITRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REKSADANA PADA GENERASI Z YANG DIMEDIASI OLEH FEAR OF MISSING OUT (FOMO). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVITASARI, TIA (2023) PENGARUH WORKLOAD, WORK MOTIVATION DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION PADA GURU SMK DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVIYATI, SINDI (2023) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI NIAT BERWIRAUSAHA: PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN EFIKASI DIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGRAHA, TEZAR PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUR SAFITRI, SUCI WULAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA MEREK LOKAL ERIGO DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURFA, AJKIANI (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: DESA WISATA CISEENG). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURJANAH, DEDE (2020) PENGARUH KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURLAELA, SITI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI BISNIS KELAS X AKUNTANSI SMKN 1 BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ningsih, Ika Nur Wahyu (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, PERTUMBUHAN PENJUALAN, RISIKO BISNIS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Nugraha, Rizky (2012) PENERAPAN APLIKASI AKUNTANSI DALAM PENGOLAHAN DATA AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Nurul Imaniwati, Nuke Adilia (2016) ANALISIS KOMUNIKASI EFEKTIF DALAM PENGELOLAAN PERJALANAN BISNIS KARYAWAN PADA PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA DI JAKARTA UTARA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCTAVIANI, ANNA (2023) PENGARUH KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, KEBUTUHAN AKAN PRESTASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCTAVIANTY, HERDINA EKKY (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTAFIANIE SANUSI, ALIFFIYA NUR (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU by.U (STUDI KASUS PADA PENGGUNA by.U DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTAVIANI., MITA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Kopi di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Oktafianto, Erlangga (2017) PENGARUH R & D EXPENDITURE TERHADAP FIRM PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2003 - 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Olivia, Dinda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA MAXIM DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PANGASTUTI, YULYANI YOGI (2019) PENGARUH BISNIS E-COMMERCE DAN KEAHLIAN AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP PROSEDUR AUDIT E- COMMERCE DENGAN EDP AUDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PASARIBU, FLOREN ALVITA (2022) ANALISIS GENDER DIVERSITY,BUSINESS EXPERTISE CEO DAN LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA SEKTOR TRANSPORTASI DAN PERHOTELAN DI INDONESIA, THAILAND DAN MALAYSIA PERIODE 2015-2020. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PEBRIANI, SONYA (2015) PENGARUH KEPEMIMPINAN, INTENSITAS PERSAINGAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI BISNIS DAN KINERJA PERUSAHAAN MUSIK REKAMAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PIANI, RISSA LADYA (2016) PENGARUH MODAL KERJA DAN PENGALAMAN USAHA TERHADAP PENDAPATAN USAHA INDUSTRI KULIT DI PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL (PIK) PULOGADUNG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASETYA, ARGO WIRANATA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN SELULER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASETYA, ARGO WIRANATA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN SELULER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASTIKA, ELILIA NINDY (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU PADA OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATAMA, WASYIATUL ILHAM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO SUBSCRIBE APLIKASI VIDEO ON DEMAND DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, BELA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRICILIA, ANASTASIA AGNES (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRIHASTOMO, GALIH (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUJI LESTARI, CAHYANI (2013) ANALISIS PERBEDAAN NILAI JUAL OBJEK PAJAK SEBAGAI DASAR PENGENAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI WILAYAH JAKARTA TIMUR KECAMATAN JATINEGARA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUJIANINGSIH, LISTIYA (2012) HUBUNGAN ANTARA MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN HASIL BELAJAR KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA KELAS XI IPS DI SMAN 4 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, AGUNG SATRIA (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA DI SMKN 51 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, NIKO RIZKY (2014) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP INTENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, ANTIKA (2020) ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, MASRUROH ELLYSA (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 3 DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, SHELYLLA APRILYDIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, ZAHRA VERONA (2022) PENGARUH EWOM TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA PLATFORM SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI SETIYOWATI, INDAH AMELIA (2021) PENGARUH KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAAN PEMBAYARAN DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI YULIZAR, SALMA (2024) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA SKINCARE LOKAL SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Panggabean, Rheynaldy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pangudi, Harjuna Dwi (2017) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE (CITRA MEREK RAMAH LINGKUNGAN) DAN GREEN PRICE SENSITIVITY (SENSITIVITAS HARGA RAMAH LINGKUNGAN) TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN) PADA MOBIL SUZUKI WAGON R DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Permatasari, Novi Elvareta (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pratiwi, Sovia Wahyu Eka (2023) PENGARUH TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI ONLINE MARKETPLACE PADA SISWI SMK NEGERI 6 BEKAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Probosini, Dewi Amalia (2022) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Putra, Freddy Pungky (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION KENDARAAN LISTRIK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Putri, Arifa Nesia (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KESEJAHTERAAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
QIRANA, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RACHMAN, TUBAGUS MUHAMMAD GHIFARI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVO DAN DANA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAFLI, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYU, DIAN (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 44 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMA, ADINDA AILSA (2019) PENGARUH KEPRIBADIAN WIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI PADA PRODI PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA FAKULTAS TEKNIK UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMADI, RICO TRI (2020) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI BISNIS SISWA KELAS X SMK NEGERI 13 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMAWATI, ANI (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANIA, MAGHFIRA (2019) PENGARUH DIVERSITAS GENDER DAN BUSINESS EXPERTISE DI DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANSIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANTI, AJENG SYIFAULIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMZA, NETI RIZMANISA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK FASHION LOKAL BRAND JINISO (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
REVINDIKA, DESTRA YURIS (2019) ANALISISPENGARUH LINGKUNGAN INTERNAL DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP STRATEGIPERUSAHAAN DALAMMEMPENGARUHI KINERJABADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAANKANTOR WILAYAH DKI JAKARTA. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
REZKY, MOHAMMAD (2018) HUBUNGAN ANTARA SERVICESCAPE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAWSON JALAN PRAMUKA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIASTANTI, EMILIA (2020) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIFDAH, SALSABILA (2022) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RISMADHANI, NANDA TALIA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP NIAT BELI PRODUK FESYEN LOKAL: STUDI KASUS KONSUMEN MEREK X DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIYADI, SALSABILA ANNISA (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIYANTO, PRASETYO ADI (2020) PENGARUH EKSPEKTASI PENDAPATAN DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIZKIANA, NADIA (2022) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG SMARTPHONE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROSADA, PUTRI ALDYA (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LITERASI KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERINVESTASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROSYAD, A’AM AR (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RUSMANA, RESKA SEPTIANI (2018) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI DENGAN HASIL BELAJAR PENGANTAR EKONOMI BISNIS PADA SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 10 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
Rahayu, Eka Fajar (2017) PENGARUH RISK PROFILE, CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, DAN CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2012-2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahayu, Frida (2017) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2011-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahma, Fauziah Syabani (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahmadghani, Taufiq (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PADA APLIKASI MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahmadhani, Safitri Dwi (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan E-wallet pada Generasi Z di Jabodetabek. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahmatulloh, Muhammad Triandita (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ramadhani, Dwi Asri (2017) PENGARUH DIVERSITAS KEBANGSAAN DEWAN KOMISARIS DAN DIREKSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ramadhani, Nabilla (2023) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code sebagai Alat Transaksi: Studi pada Generasi Z. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ramadhanti, Salsabila Putri (2022) DETERMINAN ADOPSI DOMPET DIGITAL: PERCEIVED EASE OF USE, TRUST, DAN PERCEIVED USEFULNESS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ramanda, Rico (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SPENDING SELF- CONTROL TERHADAP GAYA HIDUP GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rasya, Nabilah Afifah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: VIDEOTRON). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rendusara, Tazkia Haura (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP TRAVEL MOTIVATION, PERCEIVED VALUE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION PADA ART MUSEUM “SUDUT CERITA” KOTA BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Romadhon, Nurjana Fitri (2022) PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PRESTASI BELAJAR, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA SMKN 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SABILA, INNA HADZA (2013) ANALISIS MOTIVASI BERWIRAUSAHA DITINJAU DARI ETNIS DAN LATAR BELAKANG PROFESI ORANGTUA: Studi Kasus pada Pengusaha Elektronik di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAFITRI, SAFITRI (2019) PERCEPTUAL MAPPINGARTIS PENGUSAHA DAN KUE BUATANNYA. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
SAPUTRA, MUHAMMAD FIKRI (2013) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN WIRAUSAHA DENGAN DAYA SAING UKM PASAR ULAR PLUMPANG DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAPUTRO, HERU (2014) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI DKI JAKARTA 2002-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, DWI YUNITA (2015) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, RISIKO BISNIS, DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2013). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, NIKEN PUSPITA (2012) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN VOLUME PRODUKSI TAHU ANGGOTA PRIMKOPTI PADA KELURAHAN UTAN KAYU JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, PIKA TIARA (2014) HUBUNGAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, PUTRI INDAH (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARIN, WULAN OKTILA (2023) PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARUKSUK, MELIANTI (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK DAN KESEJAHTERAAN AFEKTIF TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI PT DAYA CERDAS BANGSA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SASTRAPRADJA, MUHAMAD MUSA (2021) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 3 BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SATRIAVI, SABRINA (2017) PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH HOTEL, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2012-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTIAMAH, SINDYH (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTIANTI, AMELIA (2020) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DIMEDIASI OLEH EFIKASI DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIONINGSIH, WIWIT (2012) PENGARUH KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA TERHADAP PENDAPATAN USAHA ANGGOTA KOPERASI INDUSTRI KAYU DAN MEUBEL DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHARA, DIANA (2016) PENGARUH TANGIBILITY OF ASSET, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, RISIKO BISNIS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHIDDIIQ, JA’FARUSH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK THRIFT MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIBUEA, RAYMOND (2024) DETERMINAN IMPULSIVE BUYING TERHADAP COMPULSIVE BUYING E–COMMERCE STUDI PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SINAGA, BETTI (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SINTA, HIKMAH DIANA (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBANGAN KLASTER BATIK DI PEKALONGAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
SIWI, GALIH RAKA (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELAJAR EKONOMI DAN KETERAMPILAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERHASILAN UMKM DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUHARDI, FILSAF FALAH (2018) BUSINESS PLAN ONLINE TRAVEL AGENT. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUKISTIANINGSIH, RENI (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, JOB SATISFACTION, DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP INTENTION TO STAY PADA INDUSTRI RITEL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SURYAMAN, DONNA WIBIANANDA (2016) INTERAKSI ANTARA EFISIENSI PASAR TENAGA KERJA DENGAN KECANGGIHAN BISNIS DALAM DINAMIKA DAYA SAING GLOBAL DI ASIA TENGGARA TAHUN 2008 - 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SURYANINGSIH, SURYANINGSIH (2018) STUDI KINERJA UMKM DITINJAU DARI ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI: KASUS PADAUMKMBINAANKECAMATAN CEMPAKA PUTIHJAKARTA PUSAT. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
SUSANTI, SUSI (2014) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Safina, Putri Della (2024) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI GAYA HIDUP MAHASISWA DI DAERAH JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Salsabila, Siti (2022) PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Sarah Nurul Ilmi, Siti (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA FITUR PREMIUM DATING APP BUMBLE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Saraswati, Regia (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO STAY PADA PERUSAHAAN SWASTA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Setyaningsih, Adelia Wahyu (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED SECURITY, DAN PERCEIVED EASY OF USE, TERHADAP INTENTION TO USE YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PENGGUNAAN QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD (QRIS) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Silvia, Nanda (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKEA ALAM SUTERA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Simanjuntak, Kristian (2016) EVALUASI BUSINESS PLAN TAHUN 2013-2017 PT. ELNUSA FABRIKASI KONSTRUKSI DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TAMARIND, JOSE (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE BEKAS INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
THIFANY, SILVANA ATHAYA (2022) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TIARA, OZA RAHMAH (2022) PENGARUH KECERDASAN ADVERSITAS DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Talitha Majid, Tyas (2024) PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 45 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ULANDARI, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN UNILEVER DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
USWATUN KHASANAH, AMIN TATIK (2021) PENGARUH SOSIAL DAN KEAMANAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Utama, Ida Bagus Windhu (2017) PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI PEMODERASI PADA PERUSAHAAN DI INDEKS KOMPAS 100 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2012-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
VANNIA, DHEA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
VERONIKA, KRISTANTI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN ECOMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WAFA, HARFIANTI NUR (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP INOVASI PRODUK PADA MAHASISWA (PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA) DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WAHYUNINGRUM, MEGA SRI (2023) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WAHYUNINGSIH, GATIK (2016) PENGARUH KESEMPATAN INVESTASI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERMASUK DALAM DAFTAR KOMPAS 100. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WICAKSONO, BENALDO HALIM (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIJAYA, KRISNALDI ARBAN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA INTERNET INDOSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIJAYANTI, FATMA (2019) PENGARUH PERCAYA DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT WIRAUSAHA SISWA SMK TONJONG DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIJAYANTI, RANNI MARLINA (2022) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PADA JASA PENGIRIMAN X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIRANATA PRASETYA, ARGO (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN SELULER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WULANDARI, RANI (2023) PENGARUH IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Wulandari, Dhita (2013) ANALISIS PENGENDALIAN INTERN PIUTANG USAHA PADA PT PELINDO II (Persero) Cabang Tanjung Priok. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YANTI, MEYYFA NURI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YEPASA, ESRA (2012) TINJAUAN PENETAPAN TARIF HARGA SEWA MOBIL. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YOHAN, YOHAN (2013) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KONSENTRASI KEPEMILIKAN DAN SEKTOR BISNIS TERHADAP AKSES MODAL UKM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUHA, JANNATI ADENI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUKY ANDARIZKY, DEISCHA (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUNIANINGSIH, SINTA (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TIKTOK LIVE STREAMING DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUNIAR, ALIFYA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZACHRA, RIDHA ALFIA (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SNEAKERS DI SHOPEE LIVE VIDEO SHOPPING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZALMA, SUCIKA PUTRI (2022) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZILLAH, ISFANZ AINU (2022) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zahida, Hana (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Mixue di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zita, Alysa Aghna (2024) PENGARUH ATTITUDE TOWARDS DONATION DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP INTENTION TO DONATE MELALUI DESIRE TO DONATE PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ainu Zillah, Isfanz and Akbar, Muhammad and Ivana Hermisya, Nanine and Tita Nia, Shyva and Vivi Alviolenta, Yessy (2018) Perencanaan Pendirian Usaha BAPER PUDDING. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Alfathurrijal, Alfathurrijal and Lesmana, Indra and Izhari, Nadilla and Ravita, Ravita and Cicilia, Sarah and Aryani, Yenni (2018) CHIPS CAU COKLAT (Perencanaan Pendirian Usaha Keripik Pisang Coklat). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Amelia, Dlya and Prayogi, Gustama and Aqthoruddin, Haris and Ananda, Novia and Rahmah Tiara, Oza (2018) LEKER RAINBOW (Perencanaan Pendirian Usaha Leker Rainbow Aneka Rasa). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Baity Ramona, Erizka and Puspita Devi, Mayang and Farizi, Rachmat and Fahira, Salsabilla and Tasya, Shafila (2018) PISCOQUE GRANAT (Perencanaan Pendirian Usaha Pisang Coklat Bentuk Bulat). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Chairunnisa, Chairunnisa and Yulianti, Devi and Sukma Dyanti, Nisrina and Miranda, Vania (2018) KPOP MERCHANDISE STORE (Perencanaan Pendirian Usaha Menjual Barang-Barang Ikon Idol Korea). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Denaputri, Annisa and Karissa, Deasy and Herdiana, Fauzia and N, Nabila and Nur, Nada and I, Izzati and Silviaty, Rifa (2017) Cilok Cripsy (Perencanaan Pendirian Usaha Cilok Isi Keju Daging Goreng). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Fenny P, Faidah and Ferdian F, Febi and Hanum, Nabilla and Qonita Y, Suci and Priskilla, Vanesha (2018) SATE TA’BO (Perencanaan Pendirian Usaha Sate Tahu Bakso). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Irwanda, Ghivani Adila and Yusran, Ilyas Pratama and Maulidia, Jauza and Ningrum, Ni Ketut Sapta and Isnaeni, Nurul and Wahyuningsih, Putri (2018) Sate Yam Ball (Perencanaan Pendirian UsahaSate Bola Ubi). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Kharisma, Addel, et all. (2018) Puding Sedot (Perencanaan Pendirian Usaha Puding Buah Dalam Jar Botol). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Nurhayati, Nurhayati and Husnul Hafifah, Chika and Handayani, Reni and Anisya Rahma, Meita and Iqmaulia, Khilda and Kusuma, Cintya (2018) PURPLE BALLS (Perencanaan Pendirian Usaha Kue Bola Ubi Ungu). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
PERTIWI SUMARNA, HANNA (2021) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA SUKU DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF JAKARTA TIMUR. Fakultas Ekonomi.
Prihastomo, Galih, et all. (2018) Dragon Bomb. (Perencanaan Pendirian Usaha Jus Buah Naga dengan Whipcream Dalam Cup). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Saputri, Anindia Ningtias , et all. (2018) Shidang Food (Perencanaan Pendirian Usaha Makanan Sushi Rendang). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Widyanti, Jovita, et all. (2018) Soreang Ice (Perencanaan Pendirian Jus Stroberi Jeruk). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Widyawati, Annisa and Choirunnisa, Choirunnisa and Chairani, Fani and Rafif, Haikal and Karunia Alfiani, Zubaidah (2018) Cottage Science (Perencanaan Pendirian Usaha Bimbingan Belajar). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Yekti Pambudhi, Prawestri and Fitrianingsih, Hani and Rieka Maharani, Melwanda and Simare Mare, Monika and Azzahra, Riza (2018) PEMPEK BERANAK (Perencanaan Pendirian Usaha Modifikasi Makanan Khas Daerah Pempek). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Yuniarti, Aulia Dwi, et all. (2018) Oreo Fried (PerencanaanPendirian Usaha Cemilan Oreo Goreng). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.