Up a level |
ADRIANA, MUDRIKA (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PEMANFAATAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMK SEKTOR KULINER DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
AFDHEL IFSANZANIY, MUHAMAD (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AINIYAH, RIF’ATUN (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AJI SEPTIAN, PRATAMA (2012) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY (KEYAKINAN DIRI) DENGAN KNOWLEDGE SHARING (BERBAGI PENGETAHUAN) KARYAWAN PT ANGKASA CITRA SARANA CATERING SERVICE DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AKBAR, ADHIE PUTRA (2015) PENGARUH HARGA GULA IMPOR DAN HARGA GULA LOKAL TERHADAP PERMINTAAN GULA IMPOR DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALAM, ANANDA ANJANI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DIMEDIASI OLEH PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFAJAR, MOHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Pengguna Maskapai Lion Air di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALVIN, ALVIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMALIA, IRA (2022) PENGARUH KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMALIA, WINDA (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMANDHA, SHERLY DITA (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMBARWATI, MELY (2019) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMIN, JANUFAKHAR (2015) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI PULAU JAWA PADA TAHUN 2007-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANDRIANI, YULIA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL OVO (Survei Pada Pengguna Dompet Digital OVO di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANDRIANSYAH, DANI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CV. ASRI JOIN SEJAHTERA (ANTASENA TOUR & TRAVEL) JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAENI, RIANTI (2013) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN OPERATOR BAGIAN TRIMMING I PT KRAMA YUDHA RATU MOTOR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANGGRAENI, RINA (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING, STUDI KASUS DUNIA FANTASI, ANCOL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANISSA, SHIFA NURUL (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
APRILI, ADELIA NUR (2023) STUDI EKSPLORASI MINAT BELI MOBIL LISTRIK PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDHANTI, FENADYA PERMATA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS (Survei pada konsumen Starbucks wilayah Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDIANSYAH, ACHMAD (2024) ANALISIS MINAT BELI SEPATU MEREK LOKAL PADA LOKAPASAR (Studi Kasus Generasi Z di Daerah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDIANSYAH, FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARDIYANI, YUNIAR (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS DAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK NEGERI 22 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARETHUSA, BONDAN (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARIFIN, ZAENAL (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIX.ID (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARLITA, DITA (2017) PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAAN KERJA PADA PEGAWAI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARNANDA, IGA (2015) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PEKERJAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN PT JASA MARGA KANTOR PUSAT (PERSERO) Tbk DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASKALANIA, KAMILAH (2022) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA SARJANA SATU FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASNEL, ALMIRA (2020) NALISIS ETIKA KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TUGAS SEKRETARIS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AUFAR, EGI LANANG (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AULIA SAFITRI, FANINDIA (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI, NORMA SUBJEKTIF DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMKN DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AVIAWAN, JULIANA (2016) PENGARUH PRODUKSI DAN TINGKAT UPAH RATA-RATA BURUH TANI TERHADAP DAYA SAING EKSPOR CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA TAHUN 2012-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZ-ZAHRA, SOFYYAH (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK RAJA IT (Survei terhadap pengguna media sosial instagram di Wilayah Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZIZA, HILYAH (2021) ANALISIS INTRA INDUSTRY TRADE PADA INDUSTRI KENDARAAN RODA EMPAT INDONESIA TERHADAP PARTNER DAGANG DALAM ORGANISASI APEC TAHUN 2012-2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZIZAH ASHARI, SISLIANI (2021) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL, EFIKASI DIRI, DAN KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZIZI, MUHAMMAD ABID (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZZAHRA, FIKKA DIAZ (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION: STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZZAHRAH, FATIMAH (2015) PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) DAN ANGKA MELEK HURUF (AMH) TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI BANTEN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Afdillah, Diva (2022) PENGARUH KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI DI JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Annisa, Fitri (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM BIDANG KULINER DI KECAMATAN KOJA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Anugrah, Ikhsan Surya (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI BUKALAPAK.COM TERHADAP MINAT BELI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Anwar, Khairul (2017) THE RELATIONSHIP BETWEEN SERVICE QUALITY AND PRICE PERCEPTION WITH GO-JEK SERVICE-USED DECISION OF COMMERCE EDUCATION STUDENTS STUDY PROGRAM IN STATE UNIVERSITY OF JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ashari, Maulia (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran TOMORO Coffee Melalui Media Sosial TikTok. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Awalia, Fitri (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI PESAN ANTAR MAKANAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BADRIYANTI, BADRIYANTI (2018) ANALISIS KOMUNIKASI EFEKTIF YANG DIGUNAKAN DIVISI CSR PADA PT. XYZ. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BUDIKUSUMA, HANIEF KURNIADI (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PADA HONORE BOUTIQUE DI PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHAIRUNNISA, CHAIRUNNISA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, INOVASI, DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHOIRIAH, RIZQI (2017) PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING (PMA) DAN KURS TERHADAP EKSPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) DI INDONESIA TAHUN 2010-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHOIRON, FATWA (2016) PENGARUH HARGA CRUDE PALM OIL (CPO) INTERNASIONAL DAN VOLUME EKSPOR CPO PROVINSI RIAU TERHADAP PDRB DI PROVINSI RIAU PERIODE 2006-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHOIRUNNISA, CHOIRUNNISA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DIMEDIASI OLEH PERGAULAN TEMAN SEBAYA PADA SISWA SMKN 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHRISTYANTI, CHRISTYANTI (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP INTENTION TO USE DOMPET DIGITAL GO PAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CLARA, ERISKA (2015) PENGARUH INTENSITAS PERSEDIAAN, VARIABILITAS HARGA POKOK PENJUALAN, DAN MARJIN LABA KOTOR TERHADAP PEMILIHAN METODE PERSEDIAAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Cancerin, Syavira (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DESININGRUM, RAMADHANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI KUMPARAN (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KUMPARANCOM). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DEVIANTI, REINA (2022) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PAMERAN DIGITAL EXPO DIGI TAHUN 2020 (STUDI KASUS PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DUNDA, ANNASTASYA BERLIANA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA WILAYAH DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DWI PUTRI, HELMISARI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN : KASUS TRAVEL UMRAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DWIANDINI, ADE PUTRI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Dzikrina,, Adita (2024) EFEKTIVITAS BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA PADA GENERASI Z MENGGUNAKAN MODEL VISCAP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ERNAWATI, ERNAWATI (2019) PENGARUH MOTIVASI BERKOPERASI DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PADA PRIMKOP SETJEN KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
FADHIL, AHMAD (2017) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ( IPM ) DAN SUBSIDI BBM TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2008 - 2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADHILLA, NASYWA GHINA (2020) ANTESEDEN KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA KULINER ANGKRINGAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADHLURROHMAN, TUBAGUS MUHAMMAD ALWAN (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN PADA KONSUMEN JANJI JIWA DAN JIWA TOAST ( Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADILLA, FIRHAN (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO ONLINE IPANGANANDOTCOM (SURVEI MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAHRANI, VANNISA (2022) PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIHA, HAYFA IZZAT (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/ Jubelio). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIZI, ALDO (2020) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA WILAYAH JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZAN, ABI MUHAMMAD (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SIRUP MARJAN EDISI RAMADAN BERBASIS EPIC MODEL PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZAN, HILMY (2019) PENGARUH NEGARA ASAL KEPADA PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING (SURVEI KONSUMEN DI WULING BOGOR DEALER SERVICE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZIAH, NIRWANA (2013) PENGARUH PDB (PRODUK DOMESTIK BRUTO) JEPANG DAN NILAI TUKAR TERHADAP EKSPOR NONMIGAS INDONESIA KE JEPANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBIOLA, FELISA (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR PADA ALBUM BTS MELALUI PLATFORM ONLINE (SURVEI PADA PENGGEMAR BTS). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBRIYANTI, CICI DWI (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SCARLETT (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERNANDA, MIVTA SATRIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FIKA DIAN RIZKI, AGIA (2024) MENGUKUR TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN SAUS ABC MELALUI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FIKRI, HAFIZUL (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (Survei Pada Organisasi Primordial Keluarga Mahasiswa Minangkabau Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FIRDAUSI, QOTRUNNADA YASMIN (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISIONS PRODUK SKINCARE X. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITRIANI, UMMU (2017) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF FOODMART EXPRESS PASAR BARU PADA WARGA RW 06 KELURAHAN PASAR BARU KECAMATAN SAWAH BESAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITRIAWATI, FITRIAWATI (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DENGAN KINERJA PADA PEGAWAI DI PT. PLN (PERSERO) KANTOR DISTRIBUSI JAKARTA DAN TANGERANG. S1 thesis, u.
FITRIYANI, NUR (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL (Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FRANDIKA, ESRA (2012) PENGARUH HARGA JERUK DOMESTIK DAN HARGA JERUK IMPOR TERHADAP PERMINTAAN JERUK IMPOR DI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Farhan, Muhammad (2017) PENGARUH PRICE DAN STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PRODUCT QUALITY SEBAGAI INTERVENING (SURVEY POTENTIAL CONSUMER PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DI BUARAN PLAZA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Firmansyah, Bayu (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN KAFE (SURVEI PADA KAFE MAXIMAL DAN KAFE ROTI BAKAR 88 DI CIKUPA, TANGERANG). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Firmansyah, Ichlas (2024) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GIARTIKASARI, GHINA (2022) HUBUNGAN KONSUMSI ENERGI TERBARUKAN, KESEJAHTERAAN EKONOMI, DAN INVESTASI ASING LANGSUNG DI 6 NEGARA ASEAN TAHUN 2005-2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GILBERT, ALBERT (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI APLIKASI MCDONALD’S TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GINTING, CHAMERLIN MARGARETTA (2017) PENGARUH EKSPOR, INVESTASI ASING LANGSUNG DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP KESEMPATAN KERJA DI INDONESIA TAHUN 2002-2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAIKAL, DIMAS MUHAMMAD (2014) PENGARUH PRODUKTIVITAS LAHAN DAN HARGA KOPI INTERNASIONAL TERHADAP EKSPOR KOPI INDONESIA TAHUN 2004 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAIRIAH, LITA (2015) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH (TURNOVER INTENTION) PADA KARYAWAN PT. GLOBAL NIKEL MULTIGUNA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HALIZA, NUR (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL, EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAMID, HARIS NUR (2020) PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANUM, MUNIFAH (2022) PENGARUH PROMOSI CASHBACK SHOPEEPAY DI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KFC SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAPSARI, DETI (2013) ANALISIS DETERMINAN TOTAL PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN NEGARA ANGGOTA ASSOCIATION OF SOUTH EAST ASIAN NATIONS (ASEAN): PENDEKATAN GRAVITY MODEL PERIODE 1999-2010. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HASBIE, SANDRA PURBASARI (2015) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH (TURNOVER INTENTION) PADA KARYAWAN PAHALA EXPRESS JATIASIH BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HASYIM, JABBARI (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DARI TOBEUS PARROT TOYS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HERLINA, NINING (2017) PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, OPERATING CAPACITY, SALES GROWTH DAN INFLASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN DAN JASA TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HIDAYATUNNISA, TRI (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PEMUTIH DI KALANGAN MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HUSNA, AIDA (2018) ANALISIS PERBANDINGAN RASIO PROFITABILITAS, RASIO AKTIVITAS DAN TREND PENJUALAN PT XL AXIATA Tbk DAN PT INDOSAT Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HUTAURUK, NELLA DAMAYANTI (2016) DAMPAK KREDIBILITAS KEBIJAKAN FISKAL TERHADAP INFLASI DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hakim, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTWATCH SAMSUNG (Survei pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hanifah, Hanifah (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hidayat, Rizky Pasya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IBADURRAHMAN, FAJAR (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA LAYANAN PEMASARAN KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH (LLP-KUKM) JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IHSAN, NAUFAL (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ILAIKA, FIDYA (2013) HUBUNGAN ANTARA BUDAYA ORGANISASI DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT PELABUHAN INDONESIA II. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IMAM ISLAHUDIN, MUHAMMAD (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IQBAL, MUHAMAD (2022) PENGARUH DISKON (POTONGAN HARGA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ATAU JASA DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IRFAN, MUHAMAD (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN DI PT LEMBAH BAMBU DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISKANDAR, MUFLIH HANIF (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JANNAH F, MIFTAHUL (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SAFI (SURVEI PADA MAHASISWA DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JEFRI, JEFRI (2020) PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), BOOK VALUE PER SHARE (BVPS), DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2018. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
JOVANKA, NOVIA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIAN, JORDAN (2019) MENGUKUR NIAT TURIS MENGUNJUNGI ULANG SITU PATENGGANG, BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIANI, GITA ASTRIA (2016) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KARTIKASARI, RITA (2016) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), HARGA GULA DOMESTIK, DAN HARGA GULA IMPOR TERHADAP PERMINTAAN GULA IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHAIRUNUFUS, PUTRI (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA DIVISI UMUM PERUM BULOG. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHALDA, NADIMAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PARFUM X PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHOIRUNISSA, FAHMIANDINI (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHOTIMAH, ANNISA HUSNUL (2014) PENGARUH PDB, HARGA DAGING SAPI IMPOR DAN KURS DOLLAR AMERIKA SERIKAT TERHADAP PERMINTAAN DAGING SAPI IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003 - 2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KRISTIN, MERY (2018) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DENGAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN OTOMATISASI DAN TATA KELOLA PERKANTORAN DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
KUNTARI, RESTY (2015) ANALISIS OPTIMALISASI METODE PENJUALAN KORAN PADA PT WAHANA EKONOMI SEMESTA (HARIAN RAKYAT MERDEKA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIASARI, DWI (2016) PENGARUH TENAGA KERJA, INVESTASI DAN PERJANJIAN ACFTA (ASEAN-CHINA FREE TRADE AREA) TERHADAP PRODUKSI INDUSTRI ELEKTRONIKA INDONESIA TAHUN 2005-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIAWAN, ADHITYA FIKRI (2020) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS SISWA/I SMP NEGERI 12 JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIAWAN, IWAN (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KUSUMANINGSIH, DITA (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT. MITRA JASA BAHASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kaharudin, Rizky (2015) ANALISIS EFEKTIFITAS PROMOSI PADA PT. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Khafifah, Aura (2022) PERANAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (STUDI KASUS PADA UMKM MINUMAN KEKINIAN DI DAERAH JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kiftya, Maria Ananda (2017) PENGARUH DIVIDEND POLICY, CAPITAL STRUCTURE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP FIRMPERFORMANCE PADA PERUSAHAAN SEKTORINFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, FRISKA AVIYATI (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KEDAI KOPI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LISTIYANI, DITA INDAH (2022) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Purwokerto). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LOPIES, YOUANA AGUSTINA (2022) PENGARUH SPONSOR-PROGRAM CONGRUENCE DAN PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION: ANALISIS EMPIRIS DALAM KONTEKS SPONSORSHIP DRAMA KOREA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LUTFIANA, KHIMATUN (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
Luthfiyanti, Afifah (2022) PERSPEKTIF ANALISIS EKUITAS DALAM KELAYAKAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BEI SELAMA PANDEMI COVID-19. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARANI, SRI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-wom) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEI PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARDHIKA, KHALLID MAULANA (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHMUD, GUSTOFAN (2017) PENGARUH PENDAPATAN PER KAPITA, KONTRIBUSI SEKTOR INDUSTRI, TINGKAT INFLASI, DAN TINGKAT KETERBUKAAN EKONOMI TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DI TUJUH NEGARA ASEAN (INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, SINGAPURA, FILIPINA, KAMBOJA, DAN LAOS). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAINI, IRDA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2017 (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MANDA, ELVINA TALITHA (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA INDUK KOPERASI KEPOLISIAN NEGARA RI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARDAN, FATIH (2019) Pengaruh Volume Perdagangan, Return, dan Varian Return terhadap Bid-Ask Spread pada perusahaan Indeks LQ-45 Periode Tahun 2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULIDA, YESSICA BHALLTA (2020) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE APPLE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULITA, KARIL (2020) DAYA SAING INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) BERBASIS EKSPOR: STUDI KASUS IKM KREATIF DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELIALA, AMELIA CAROLIN (2020) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S ARION MALL RAWAMANGUN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MERDYANTIE, RESTIA (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. JAKTOUR. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
MILIYARTI, ELVANDARI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR TARIF PREMIUM PENGIRIMAN BARANG SAAT BERBELANJA DARING. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUALIM, ADAM (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE MCDELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUHLIDA, YAYU MURSIDATUL (2018) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL, RISIKO KEUANGAN, SALES GROWTH DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN DAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUKTI, OKTAVIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI E-COMMERCE SHOPEE.ID (Survei Pada Konsumen Shopee.id Sejabodetabek)”. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MULYANA, TUBAGUS (2012) PENGARUH HARGA MINYAK MENTAH DUNIA DAN INDEKS DOW JONES TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN ( Studi kasus pada IHSG di BEI selama periode 2008 – 2010 ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUNHAMIR, MUHAMMAD INDRA (2015) ANALISIS RAMALAN PENJUALAN (SALE FORECASTING) DAN HASIL PRODUKSI PADA UKM BATIK KOTA PEKALONGAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUSTAKIM, RAHMAT (2016) PENGARUH JAM KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENDAPATAN HARIAN PENGENDARA GO-JEK DI PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ma'aruf, Anugrah Amar (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KENYAMANAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PELANGGAN PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE MAL BLOK M). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Meiliana, Dena (2022) PENGARUH iSOCIAL iMEDIA iMARKETING iTERHADAP iKEPUTUSAN iPEMBELIAN iKONSUMEN i(Studi iKasus ipada iKonsumen iBittersweet iby iNajla idi iWilayah iJabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NAHAR, GIFARI (2015) ANALISIS ASPEK YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA RETUR PENJUALAN BARANG DAGANG PADA PT INDOHOECHST. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NALITA, SHELA (2022) MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PENGGUNAAN ARTIS KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR E-COMMERCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NAUFAL, HANA MUFIDA (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENGARUH KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. TELKOM JAKARTA UTARA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
NEHEMIA, DAVID (2018) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, NERACA PERDAGANGAN, DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS SPESIALISASI PERDAGANGAN INDONESIA KOMODITI CRUDE PALM OIL DENGAN MITRA DAGANG CHINA- INTRA ASEAN FREE TRADE AREA TAHUN 2006-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NIKOLA, ANANDA BRAMFALI (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NINGSIH, NINING KURNIA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVERSIFIKASI EKSPOR DI BEBERAPA NEGARA ASEAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NITA, DITHA VERA (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA ( Survey pada pelanggan sociolla di Jakarta ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, MUHAMMAD SATRIO (2012) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ENERGI CAIR HEMAVITON ENERGY DRINK (SURVEI PEMBELI MINUMAN HEMAVITON ENERGI DRINK DI ALFAMIDI JATIBENING). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, PUJI RIZKI (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada mahasiswa pengguna telepon selular merek Nokia pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURMALA, INDRI (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Nabillah, Siti (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Nisa, Khairun (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCTAVIANTY, HERDINA EKKY (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTARINY, NURSHINTA (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PERUSAHAAN UMUM DAMRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Oktaviani, Nadia Dwi (2022) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAZENIUS EDUCATION (SURVEI PADAPENGGUNA ZENIUS USIA 15 -20 TAHUN DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PANGESTI, MUTIA ENDAH (2018) PENGARUH PRODUKSI IKAN TUNA, GROSS DOMESTIC PRODUCT (GDP) JEPANG DAN HARGA RELATIF TERHADAP EKSPOR IKAN TUNA INDONESIA KE JEPANG TAHUN 1985-2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PARANITAMI, ANGGI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA KE UNI EROPA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PASKARIYANI, HANA (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PONTI, HURY SORAYA (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA, BEBAN KERJA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA PERUM PERUMNAS PUSAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRABOWO, WAHYU DWI (2013) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PERUM PPD DEPO PULOGADUNG, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRAMONO, SIGIT (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUKALAPAK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASTYONO, ARDY (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATAMA, ADITIA MUFTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUTUSAN KERJA PEGAWAI PT3. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, ADELIA NOVIARANI (2018) ANALISIS DAMPAK TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP PENDAPATAN DAN KESEJAHTERAAN DI DKI JAKARTA (Studi Kasus Pengemudi Transportasi Online). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PRATIWI, DITA ANGGUN (2015) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PT. DOK & PERKAPALAN KODJA BAHARI (PERSERO) GALANGAN 1 DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, ESTETIKA DETA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survei Pada Konsumen Aplikasi Halodoc di Wilayah JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRIYADI, RYAN ZULHAM (2019) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGDIPT.BANK MANDIRI. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
PRIYAWAN, DANNY RIDHA (2016) PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN, PENGENDALIAN AKUNTANSI, DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASITERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH PADA BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTERI NAGARI, BELLA (2014) HUBUNGAN ANTARA INSENTIF DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT KERETA API INDONESIA (KAI) DAOP 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, DESTY TRIANA (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Survei pada konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Prakoso, Stefanus Brilian (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Prasetyo, Arief (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH KEMASAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Prasetyoko, Bagus (2017) PENGARUH ATMOSFER, NILAI YANG DIRASAKAN, EXPERIENTIAMARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUTHBOX JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pratiwi, Yuni (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ECUSTOMER LOYALTY SHOPEEPAY. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Putri, Aneke Viranda (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOSMETIK LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAENAL ABDILLAH, DEZSANDRA (2021) ANALISIS SWITCH INTENTION PADA APLIKASI TAKSI ONLINE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAFITA, MAIYOLA FICHANTI LULU B.P. (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYU, TENI (2017) PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI DAN IMPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI NEGARA ASEAN BERPENDAPATAN MENENGAH RENDAH TAHUN 2010-2015. S1 thesis, u.
RAHMAWATI, YUNITA (2017) PENGARUH MARKET VALUE, VOLUME PERDAGANGAN, VARIANCE RETURN DAN EARNINGS TERHADAP BID-ASK SPREAD PADA SAHAM YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2013-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMI, MEUTHIA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHAN, RYAN (2021) PENGARUH DANA PHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, KREDIT BERMASAKAH, DAN BI RATE TERHADAP PENYALURAN KREDIT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANA, YURINDA (2019) HUBUNGAN ANTARA ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
RAMADHANTI PRASETYA, NAJMA (2021) ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL JASA DESAIN PADA FREELANCE WORKER (PEKERJA BEBAS). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMLIANSYAH, RAMLIANSYAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RIDHA, HABIBILLAH SYAFITRA (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MI INSTAN INDOMIE (Survei Pada Konsumen Indomie Wilayah DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RINALDI, ADAM MUQIT (2020) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA JASA LAYANAN GOFOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RISTI, KARINKA (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII PERIODE 2013-2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROBINSON, ROLAND (2021) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK NEGERI 40 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROHANI, ROHANI (2019) ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR NONMIGAS INDONESIA KE JEPANG. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ROHIMAH, WULAN SITI (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROHMADHON, MUHAMMAD RIZKI (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RUSMARTONO, UNIQUE SINTIA (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Pengguna Ms Glow Se-jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RUSWANDI, MUHAMAD SAFITRI (2022) PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, RASIO KEUANGAN DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rahmatulloh, Muhammad Triandita (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ramadan., Rian Rizki (2024) PENGARUH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MELALUI KESIAPAN BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 22 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Riswantoro, Fajar (2017) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DATA INTERNET XL PRABAYAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAFIRA MJ, YULIA (2021) PENGARUH DISKON TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LINK AJA (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Aplikasi LINK AJA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAFITRI, CHELSY MAHARANI (2020) PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAMERIA, NATALIA (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAMOSIR, PUTRI Y (2019) HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN KEPUASAN KERJA PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PGI CIKINI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SANTIKA, PUTRI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARAGIH, DOSRIANI (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PERUSAHAAN STARTUP (TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI). Masters thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, ASTIE TYTYAN (2014) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. TRAKTOR NUSANTARA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, DEWI KARTIKA (2015) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSI DENGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KARYAWAN PT. GS BATTERY PLANT SUNTER DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, LINDA PERMATA (2015) PENGARUH EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP SIKLIKALITAS KEBIJAKAN FISKAL TAHUN 1999 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, PUTRI YUNITA (2015) PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, FREKUENSI PERDAGANGAN, DAN VOLATILITAS HARGA SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN STOCK SPLIT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, RATNA ISTI NOVITA (2016) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN UTILITI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012 - 2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, SHELLA NOVAYANTI INDAH (2017) PENGARUH PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA SMK SEJAHTERA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, SINTA NOVITA (2013) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KERJA FISIK DENGAN SEMANGAT KERJA PADA KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. – DAIHATSU SALES OPERATION JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAVITRI, AMELIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SENATAMA, ARDHI (2018) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERPUTARAN PIUTANG DAN PERPUTARAN KAS TERHADAP RENTABILITAS PERUSAHAAN DAGANG YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTIANA, DITA DWI (2020) PENGARUH PENDUDUK USIA PRODUKTIF, WISATAWAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTIANI, SEPTIANI (2013) ANALISIS DETERMINAN EKSPOR MIGAS DAN NON MIGAS INDONESIA PADA PASAR JEPANG (TAHUN 2000-2012). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIAWAN, DODY (2020) ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN EKSPOR KAKAO BUTTER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHAFIRA, DHEA REZKY (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHARAFINA, ANNISA (2016) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, PARTISIPASI PENGGUNA, DAN KAPABILITAS PENGGUNA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIAHAAN, MARINTAN DAMAY YANTI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : KASUS PADA E- COMMERCE SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SILABAN, DANIEL ERLANGGA SANTIAGO (2022) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN OVO CASH PAYMENT (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SILVIA, MEGA DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LUCAS WONG TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NEO COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SINUHAJI, ARENDA LOLYTA XERANA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIREGAR, ADE AMELIA OCTAVIA (2012) HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN SURAT MENYURAT INDONESIA PADA SISWA SMK PELITA TIGA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SOHIB, ABDUL (2015) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN PENDIDIKAN PERKOPERASIAN KARYAWAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA KOPERASI SWADHARMA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SRIRAHAYU, WINDY (2019) PENGARUH KOMPLEKSITAS PENGGUNAAN, KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILING. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
STIVANY, AGUSTIA NINGSIH (2013) PENGARUH KEMITRAAN USAHA TERHADAP DAYA SAING UKM MEBEL DI KLENDER JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUCI, ANNISA ARDIANTI EKA (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA DIVISI LEGAL COLLATERAL DOCUMENT MANAGEMENT (LCDM) PT. BANK YYY. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
SUCI, ELVANDARI FITRIANI (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE (Survei terhadap Konsumen Produk Madame Gie di Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUKANDI, SUKANDI (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS (Survei pada Konsumen Produk Minuman Haus di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SULISTIORINI, TIKA (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUSANTI, FAUZIAH FEBRIANI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUTARDI, RIZQI DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUTYAWAN, DEVI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUWANDI, MUHAMAD IRPAN (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAMOFI, SUTAS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORONAMIN C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAQRI, HARDIGUS WAZZI (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE PT. GRAB (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Sejati, Aditya (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOPI KULO (SURVEY PADA KONSUMEN KOPI KULO DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Senastri, Vincentia Jati (2012) ANALISA LOYALITAS PELANGGAN PADA SARANA TRANSPORTASI UMUM TRANSJAKARTA BUSWAY. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Setiawan, Muhamad Dwi (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK BATA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Sophian, Muhamad Angga (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA DALAM APLIKASI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus pelanggan KFC DKI Jakarta ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TRIANDARI, ARUM (2014) PENGARUH HARGA EKSPOR KARET ALAM DAN PDB AMERIKA SERIKAT TERHADAP EKSPOR KARET ALAM INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT TAHUN 2006 – 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
UMROH, NURLAILA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI PEGAWAI PT. POS INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
UTARI, FIRDA RADITA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 31 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
WANGI, WANDA GRIYA PUDHAG (2012) PENGARUH KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PT. ASURANSI RAYA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIBOWO, ANDRY MULIA (2015) ANALISIS PENJUALAN KONSINYASI PADA APOTEK NADISEHAT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WICAKSONO, ANANDA BIMA AGUNG (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOMPONEN ELEKTRIKAL DI PT SUMBER MAS AUTORINDO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN NON-RETAIL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIDIANTO, ARI (2020) PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIDYATAMI KUSUMAH, BRENDA AYU (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIOSKAWURI, HARIO BIMO (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WITA, LORA (2022) PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA, JUMLAH ANGGOTA, DAN PERMODALAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA KOPERASI DI DKI JAKARTA PADA TAHUN 2016 - 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Widawati, Cindi Dyah (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DALAM KONDISI COVID-19 PADA SEKTOR INDUSTRI KULINER COFFEE SHOP DI KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Widodo, Tri (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YANTI, MEYYFA NURI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YANTI LUBIS, RISDA (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Yasmin, Steria (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GARUDA INDONESIA PADA WARGA RW 007 PERUMAHAN ANGKASA PURA II KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZAHRA, ATIKA (2018) PENGARUH LEVERAGE DAN KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZHIDANE, FARHAN DIRA (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZULKIFLI, ZULKIFLI (2022) ANALISIS PENGARUH HANDLING COMPLAINT JUAL BELI BESI TUA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT PUTRA MANDIRI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zaendar, Alvin Syah (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH PADA PT ASURANSI CHUBB SYARIAH INDONESIA WILAYAH DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LAKSTIKO, ORCHARDIO (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PT AIMIA INDONESIA. Fakultas Ekonomi.
Mandag, Sarah Theresia (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BAGIAN KOMERSIAL PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK. Fakultas Ekonomi.
ROCHMANI, PUJI (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA. Fakultas Ekonomi.