Items where Subject is "Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 200.

Thesis

ABDILLAH, SHALAHUDIN (2013) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. “X” JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ABDULLAH, ABDULLAH (2016) FORMULASI STRATEGI BERSAING PT. BINTANG SAMUDRA UTAMA DALAM INDUSTRI PELAYARAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ABRIANI, DEISY SISKA (2019) FAKTOR DETERMINAN PERILAKU KEUANGAN PRIBADI (PERSONAL FINANCE) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AGISTA, DELLA (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AGUSTINA, ANNISA (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AHMA, RISMA TAZKIA (2017) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, CASH HOLDING DAN NILAI PERUSAHAAN TERHADAP INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN KELAPA SAWIT YANG TEDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AJI, SUTOMO SAKTI (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAN D AWARENESS TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA PENGUNJUNG STEAKHOTE BY HOLYCOW). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALFAJAR, MOHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Pengguna Maskapai Lion Air di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALFATIA, DEVITHA AMANDA (2016) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN YANG MENDAPATKAN PEMERKAYAAN PEKERJAAN (JOB ENRICHMENT) DENGAN YANG TIDAK MENDAPATKAN PEMERKAYAAN PEKERJAAN (JOB ENRICHMENT) DI DIVISI PPVR MAYBANK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALI, HAFIZHUDDIN (2019) STRATEGIC IMPLEMENTING ASSET MANAGEMENT BERBASIS ISO 55000 PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMALIA, RISZQI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN HOKA HOKA BENTO (Studi Kasus Mahasiswa/i Manajemen angkatan 2016-2018 Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMBAR KURNIASARI, DEASY (2016) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMINUDIN, TAUCHID (2016) INFLUENCEOF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, AND PRICE PERCEPTION TO BUYING INTENTION ON SMARTPHONE NOKIA X SERIES (STUDY OF CASE ON VISITOR AT JAMBU DUA MALL BOGOR ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDAYANI, EKA WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN MUJIGAE GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANDRIANIH, NOVIA (2018) HUBUNGAN ANTARA DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMARET GANDUL PADA WARGA KELURAHAN GANDUL KECAMATAN CINERE DI DEPOK. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANDRIANSYAH, NOVI (2014) PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO, STRATEGI PERLUASAN MARKET SHARE DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGARA, WISNU (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANJANI, KIKI (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN PT TAN EK TJOAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRILIA, ADE PUTRI (2019) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

APRILIANA, FERA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN AMARILYS GARDEN, CIBINONG, BOGOR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRILIANTO, ALIF RIZKI (2018) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN BLOCKHOLDER, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIYANTO, YAN (2014) PENGARUH ALIANSI STRATEJIK DAN PERENCANAAN STRATEJIK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS DI PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR DIVISI FOOD SEASONING). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARFIANDI, FIQH EKA (2017) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BEKASI TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARGADITYA, RIZCKY PUTERI (2015) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. PACHIRA DISTRINUSA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIMURTI, MIRSYA DEWI (2013) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP RESPON EMOSI DAN RESPON EMOSI TERHADAP KECENDERUNGAN BERPERILAKU—SEBUAH STUDI TERHADAP PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA ATMOSPHERE CABANG SKY DINING PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASRIYANI, DIAN CITRA (2014) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MASA KERJA SEBAGAI VARIABEL KONTROL PADA KARYAWAN PT. DIAN DIGITAL MEDIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AULIA, PUTRI (2019) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AZHARUDDIN, AZHARUDDIN (2016) PENGARUH KECAKAPAN MANAJERIAL, SET KESEMPATAN INVESTASI, INTENSITAS MODAL, DAN KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP TARIF PAJAK EFEKTIF PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIS, NURMALITA (2016) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. CITRA INTERLINDO CIKARANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Astila Putri, Dzikra (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN JOB INSECURITY TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN KONTRAK DI PT KIMIA FARMA APOTEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Atiyah, Atiyah (2018) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET BINTARA JAYA PADA WARGA RW 10 KELURAHAN BINTARA JAYA KECAMATAN BEKASI BARAT DI BEKASI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

BUDIHARSANA, MUHAMMAD SLAMET (2016) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PELITA TIGA NO. 1 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BUDIKUSUMA, HANIEF KURNIADI (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PADA HONORE BOUTIQUE DI PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

CAROLINA, CLAUDIA ELIZABETH (2012) FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI, GENDER, DAN LATAR BELAKANG PROFESI ORANG TUA : Studi Kasus pada Pengusaha Jahit di Pasar Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEANTAMA, BRAMANTYO (2019) HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

DEBORA, VANNY (2012) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN DI PT ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DELANIC, NAOMI FARICA (2016) ANALISIS BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PT IDE JAYA KREASINDO JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEWI ASIH HANDAYANI, EKA (2012) TEKNIK PENYUSUNAN PERKIRAAN PENARIKAN DANA OLEH SATUAN KERJA DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DWIMAS, RIO (2017) ANALISIS SWOT JASA EVENT ORGANIZER PT IDE JAYA KREASINDO. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dewi, Nurkhatama (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE SAKTI ALAM KERINCI-JAMBI. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ENGGARSIH, HEMASIWI GITTA (2019) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Maybelline di Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADILLAH, IRSYAD NARATAMA (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAKHRI, FAKHRI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FICHY, MUHAMMAD (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FINENKO, FERRY (2015) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT. BANK PERMATA, TBK PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FIRMANSYAH, MUHAMMAD (2015) PENGARUH E-WOM (TWITTER) DAN IKLAN REKLAME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN SOLARIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIANI, APRILIA (2014) PENGARUH RISIKO BISNIS DAN PAJAK TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Real Estate, Property and Building Construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIYANI, NUR (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL (Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIYANI, RIZKY (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

FREDERICK, LOVINDICI (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Frisworo, Arif (2015) PENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN, DAN DISIPLIN KERJA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BRAJA MUKTI CAKRA BEKASI – JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

GANESA, YURIST (2016) ANALISIS REFORMULASI STRATEGI BISNIS PT. ACE OLDFIELDS. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

GIOVANNI, VARIAN (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE (SIM) XL AXIATA KE KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE (SIM) TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

GRIYA S, R. ACHMAD (2015) STRATEGI BNI DALAM PERBANKAN NASIONAL Studi kasus di Jakarta. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

GUSTINA, MERA (2018) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2016. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

HANDANI, RADITYA (2013) PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT PELABUHAN JAKARTA (Survei pada Pasien Klinik Spesialis Penyakit Dalam Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAPSIANA, GHAIDA (2013) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOKAL DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARIDAH, KARA (2012) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA SENTRA UKM MINUMAN SEGAR DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARTINI, HARTINI (2015) PENGARUH INFLASI,SUKU BUNGA BI,PROFITABILITAS DAN RISIKO FINANSIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTAT YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARYANTO, AGUS (2018) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL DAN FAKTOR MANAJERIAL TERHADAP PERENCANAAN STRATEJIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

Hamami, Mohamad (2014) MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Handayani, Dian Amalia (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

IBAD, NASHOIKHUL (2020) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI REVISIT INTENTION TERHADAP WISATAWAN CANDI BOROBUDUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ILHAMI, FAUZAN (2015) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT THE INFLUENCE OF ECONOMIC GROWTH, THE LEVEL OF EDUCATION, AND UNEMPLOYMENT RATE TO UNEQUAL INCOME DISTRIBUTIONS IN JAKARTA YEAR 2006-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

INDRIYANI, IMAS (2015) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

IRAENI, SITI NUR (2018) HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA KEDATANGAN WISATAWAN MANCANEGARA DAN CADANGAN DEVISA: STUDI KASUS DI INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ISLAMI, RA’IDAH NUHA (2020) ANALISIS SWOT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN UKM (Studi pada UKM Bank Sampah Taman Hati Sunter Muara). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JAELANI, IMAM (2016) PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JATIKUSUMA, M. AKBAR (2015) PENGARUH LINGKUNGAN BISNIS INTERNAL DAN LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL TERHADAP PERENCANAAN STRATEGI DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DI PT. HERO SUPERMARKET, TBK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

JULIA, ANDARI OLGA (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BERKONSEP VINTAGE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KARTIKA, DYAH (2019) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KASAMIRA, KYLA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY VLOGGER TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KASYATI, PUTRI (2014) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN PT. KARISMA BANUA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KENCANA, TIARA SARI PRIMADARA (2015) PENGARUH FAMILIARITY , CREDIBILITY, ATTRACTIVENESS, EXPERTISE, DAN SIMILARITY PADA CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SAMPO PADA WANITA BERJILBAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHOIRUNNISA, KHOIRUNNISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KHOMARINI, RATIH NUR (2020) ANALISIS PSIKOSOSIAL TERHADAP PERENCANAAN KEUANGAN MASA PENSIUN PADA KARYAWAN SWASTA DI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KIFLI, KEMAS RAMA (2020) ANALISA NIAT PERILAKU PENGGUNAAN E-WALLET DENGAN PENDEKATAN MODIFIED TAM : STUDI PADA KONSUMEN DI WILAYAH JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUMALASARI, ANISA PUTRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KURNIAWAN, MOCH. HENDRA (2014) PENGARUH LOKASI KANTOR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PENGGUNAAN JASA GADAI DI KANTOR PEGADAIAN UPC. TARUNA CABANG RAWAMANGUN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSUMA, KANTI HERDIAN (2016) PENGARUH KOMPENSASI, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. ELABRAM SYSTEMS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSUMARINI, ENDAH (2016) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN BIAYA OPERASIONAL PER PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA (STUDI KASUS : BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSUMAWATI, INDAH (2019) HUBUNGAN ANTARA KETIDAKPUASAN DAN PENCARIAN VARIASI (VARIETY SEEKING) DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LAHAGU, DONI ASMAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK J.CO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LAKSONO, HERU TRI (2018) ANALISIS DAYA SAING INDUSTRI FURNITURE INDONESIA DI AMERIKA SERIKAT. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LESTARI, ALYSSA NANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PIXY MAKE IT GLOW (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta Yang Telah Menyaksikan Video “PIXY MAKE IT GLOW Tutorial+Review” Pada Channel YouTube Suhay Salim). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LUPITASARI, MARDHIANA (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF BUSANA MUSLIM DI JAKARTA (STUDI KASUS : PENGUNJUNG TOKO BUSANA MUSLIM DI THAMRIN CITY). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LUTFIANA, KHIMATUN (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MANUDA, DIMAS ISRA (2020) ANALISIS PENYEBAB MENURUNNYA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MITSUBISHI MIRAGE (STUDI KASUS DI BEKASI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MARDIKOBUDI, GESIT (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MARIYAM, NENENG SITI (2012) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOVEL POPULER DI TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MARSIAMILA, YANA (2016) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PETUGAS TOL ( STUDI KASUS DI GERBANG TOL CILILITAN 2 PT. JASA MARGA (PERSERO), Tbk. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MARZUKI, MARZUKI (2012) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT BERSALIN SOFA MARWA SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAWARTI, ANA RETNO (2015) PENGARUH LINGKUNGAN EKSTERNAL ORGANISASI DAN PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN KINERJA PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI PT. ISM. BOGA SARI FLOUR MILLS, JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MELANIE, MELANIE (2016) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING LOAN, DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA PERBANKAN KONVENSIONAL PERIODE 2012-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MILLASARI, RIZKA (2018) HUBUNGAN ANTARA SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF DENGAN NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MOULIDAN, FAJRI (2016) PENGARUH KOMPENSASI MANAJEMEN DAN BEBAN PAJAK TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MULDAYANTI, RANA ATHAYA (2020) PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, KOMPETENSI PENGGUNA, DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEBERHASILAN IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUNHAMIR, MUHAMMAD INDRA (2015) ANALISIS RAMALAN PENJUALAN (SALE FORECASTING) DAN HASIL PRODUKSI PADA UKM BATIK KOTA PEKALONGAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUSLIM, BUNIAL (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MUSLIM, MUHAMMAD FARIS (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSTITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MUTIARANI, RIZKI NIA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NAFISAH, ELMIA (2015) PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, NOVELTY SEEKING, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG MALIOBORO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NASTITI, RISKY (2016) PENGARUH CAR, LDR, BOPO TERHADAP RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI INDONESIA TAHUN 2011-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NAULI, MUTHYA OCTARIANY (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRANSFORMER PT. SCHNEIDER INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NAWAWI, GERRY (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NOVALDI, M. RICO (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CARREFOUR CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVITO, ANDIKA (2019) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DENGAN EMOSI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA PEOPLE’S PROJECT DI KUNINGAN CITY JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURAINI, RACHEL (2019) ANALISIS PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAGIAN PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN OUTLET PT. POS INDONESIA (PERSERO) REGIONAL JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

NURANI, VIRONICA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI BESAR MARGIN PEMBIAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PERMOHONAN PEMBIAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

NURAZIZA, RIKA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PAKET SELULER DATA KARTU THREE PADA THREE CARE PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURMEIDIANA, NAMIRA (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

OKTAVIA, SELLY GALIH (2016) ANALISIS PENGARUH TARIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

OKTAVIANUS, ARTHUR (2012) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO TECHNO CBS (SURVEI PADA KONSUMEN VARIO TECHNO CBS DI BENGKEL ASTRA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PEBRIANI, SONYA (2015) PENGARUH KEPEMIMPINAN, INTENSITAS PERSAINGAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI BISNIS DAN KINERJA PERUSAHAAN MUSIK REKAMAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERMATASARI, SAHDINI (2019) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, STRATEGI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI MEIKARTA PADA WARGA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERTIWI, PRADINI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PENYELENGGARA ACARA PADA PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU (PROFICIENT COMMUNICATION) JAKARTA TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERTIWI, SEPTI SINAR (2017) STRATEGI PROMOSI PADA RESTORAN SIAP SAJI MCDONALD’S. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

POLEM, ADLINA ISKANDAR (2020) ANALISIS REVISIT INTENTION WISATAWAN TAMAN SAFARI CISARUA BOGOR: FAKTOR-FAKTOR APA SAJA YANG MEMENGARUHI? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRABOWO, ALIF ICKSAN (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PRADITO, ARDHIA RONGGO (2019) KEPUASAN DAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI TEMPATAGROWISATA DI CIWIDEY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRAHALA, MUHAMAD BODY (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRANATA, IBNU (2019) “PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE” (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRANESWARI, NESTITI (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PRASETYO, DITO (2019) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN MOBIL HONDA PADA DEALER HONDA PONDOK INDAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRASTICA, ADHISTY (2015) PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARCOPOLO WATERPARK SERPONG (Survei Pada Pengunjung Wahana Marcopolo Waterpark Adventure Serpong). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMA, ADITIA MUFTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUTUSAN KERJA PEGAWAI PT3. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMA, FRENDY (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PT YAKULT INDONESIA PERSADA (STUDI KASUS PADA CENTER YAKULT MATRAMAN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRAYOGA, RADITYA DERRY (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI PADA PT “X” JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PURBA, ERIKSON H (2012) HUBUNGAN ANTARA KELEBIHAN BEBAN KERJA (WORK OVERLOAD) DENGAN STRES KERJA PADA KARYAWAN PT. HARAPAN WIDYATAMA PERTIWI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUSPITA, YUNITA (2020) ANALISA PENERAPAN PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), BUDAYA PERUSAHAAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, ILHAM KURNIA (2015) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK SMARTPHONE (STUDI KASUS PEGAWAI SWASTA DI JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, DEBBY DESANTI (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PUTRI, LUCKY WIDURA (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PUTRI SANGGRAINI, ARDHILLA (2012) ANALISIS INFORMASI AKUNTANSI DIFERENSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN ATAS ALTERNATIF MENERIMA ATAU MENOLAK PESANAN KHUSUS PADA PT. HOWEZEN INDAH INDUSTRY JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHARJO, PANGESTU (2019) PENGARUH ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK SAMYANG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHMA, SARAH NABELLA (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMADONA, JUWITA (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN KANTOR PUSAT PERUM DAMRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMAWATI, DESY TRIA (2016) ANALISIS UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN DAN UKURAN PENAWARAN TERHADAP INITIAL RETURN DALAM INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2009-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHAN, ARIF (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA PENGUNJUNG TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHAN, MARIO (2016) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA (STUDI PADA PEGAWAI SEWING DI PT. TAINAN ENTERPRISES INDONESIA 5). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHANI, FITRA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI : STUDI BANDING PELEMBAB WAJAH OLAY DAN PELEMBAB WAJAH POND’S. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHANI, IRMA (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAMADHANI, SYAFIRA NUR (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA DEN HAAG CAFÉ DI HOTEL SALAK THE HERITAGE BOGOR. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

RARAS, LAKSMI ANGGANA (2016) ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA PADA POLABETON. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RATNASARI, LIA (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN DI RUMAH SAKIT KHUSUS BEDAH RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RESTIANA, FEBRI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

REVALDO, JANS (2019) PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA NMAX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

REVINDIKA, DESTRA YURIS (2019) ANALISISPENGARUH LINGKUNGAN INTERNAL DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP STRATEGIPERUSAHAAN DALAMMEMPENGARUHI KINERJABADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAANKANTOR WILAYAH DKI JAKARTA. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

REYNALDI, ARIEF (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMKN 3 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RIFALDI, RIZAL (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK VIT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RIFQISANI, RIFQISANI (2015) PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN, PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK – TSO DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RINALDI, FACHMI (2017) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA PERUSAHAAN DIGITAL MARKETING AGENCY (STUDI KASUS PADA CV. ANDAFCORP. BEKASI). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIYADI, DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RIYANA, SRIMUR (2016) PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZKI, RESLA MANGGEH (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA CV. CAKRA MEDIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROHIMAH, WULAN SITI (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROSMAULI, DEDE (2015) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (SURVEI TERHADAP PENGGUNA JASA COMMUTERLINE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RUSDIAN, DADAN (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN KARISMATIK DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN VARIABEL RESPEK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPOLWAN LEMDIKLAT POLRI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Restrian, Nungki Putri (2018) PENGARUH MODAL KERJA, PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI, DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA SKALA MENENGAH DI PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL PULOGADUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAFIRA, NADYA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SAFITRI, SAFITRI (2019) PERCEPTUAL MAPPINGARTIS PENGUSAHA DAN KUE BUATANNYA. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

SARI, RACHMAH VIDYA (2019) HUBUNGAN ANTARA BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SARI, ZOLLA JULIA (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PROPERTI CITRAGRAN CIBUBUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAZALI, ADNAN (2016) PENGARUH CITRA TEMPAT DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA PERKAMPUNGAN BUDAYA BETAWI (PBB) SETU BABAKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SETIAWAN, FEBRI (2019) FAKTOR-FAKTOR NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI LAVA TOUR YOGYAKARTA : PENCARIAN HAL BARU, RESIKO YANG DIRASAKAN, CITRA AFEKTIVE, CITRA KOGNITIVE, KEPUASAAN WISATAWAAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SETIOWATI, ITA RATIH (2019) ANALISIS PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA, KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA ASN WANITA YANG SUDAH MENIKAH DI KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIHOTANG, RICCAT S (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJERIAL DAN TQM TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN YANG BERDAMPAK PADA DAYASAING PERUSAHAAN MANUFAKTUR. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SILFIA, SILFIA (2018) EVALUASI RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) PERIODE TAHUN 2013-2017 (STUDI KASUS PADA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI DKI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SINAGA, SOGIARA (2017) PENGARUH PERENCANAAN STRATEJIK DAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG BERDAMPAK PADA DAYA SAING PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SINTA, HIKMAH DIANA (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBANGAN KLASTER BATIK DI PEKALONGAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

STEFANUS, MAYRA (2012) PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KRAMA YUDHA RATU MOTOR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUGIANTO, SUGIANTO (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TOTAL PENDAPATAN PADA SALAH SATU BANK ASING YANG BERDAMPAK PADA POSISI PANGSA PASAR BANK TERSEBUT DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SURENDRO, MUHAMMAD GALIH (2013) PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU SIMPATI (Survei Pada Warga Komplek Departemen Keuangan dan Sekitarnya di RW 02 dan 08, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SURYANINGSIH, SURYANINGSIH (2018) STUDI KINERJA UMKM DITINJAU DARI ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI: KASUS PADAUMKMBINAANKECAMATAN CEMPAKA PUTIHJAKARTA PUSAT. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

SUTIKNO, SUTIKNO (2017) PENGARUH FAKTOR MANAJEMEN KANTOR PUSAT, SISTEM MANAJEMEN PROYEK, KONDISI LAPANGAN, KETERLIBATAN PEMILIK PROYEK DAN KUALITAS TIM MANAJEMEN PROYEK TERHADAP KINERJA PROYEK di PT. WIJAYAKARYA(Persero) Tbk. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAHPUTRA, M. GHUFRON (2016) PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYANINDITYA, KINTAN (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYARIYAH, SYARIYAH (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BERWISATA BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI INTERVENING SIKAP PADA OBJEK WISATA TANJUNG LESUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septian, Rosa Rachmat (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJERIAL, BUDAYA PERUSAHAAN, RENCANA BISNIS TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN PADA PT ADITYA MANDIRI SEJAHTERA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Surinda, Titin Lilis (2016) STUDY KELAYAKAN PROYEK PENGEMBANGAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI-SEMARANG, OLEH PT ANGKASA PURA I (Persero). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TINAMORA, LISTYA RESMI (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BARBERSHOP DI KARAWACI, TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRIWIDAYANTO, DJOKO (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA DEPUTI BIDANG HUBUNGAN KELEMBAGAAN DAN KEMASYARAKATAN KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TUA, FERDY PAIDO (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, IKLAN TELEVISI, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN ISOTONIK SIAP MINUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

UNDHIYANTIK, FITRI WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

UTAMI, TRIA RAHMAWATI (2014) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG BLOK G JAKARTA PUSAT (Studi Kasus Sesudah Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar Tanah Abang Tahun 2013). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

UTARI, ANGGRAINI DWI (2019) PENGARUH BEAUTY VLOGGER ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

UTOMO, TRY (2012) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK-1 RADEN SAID SUKANTO JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

VERONICA, ANITA (2019) NIAT BERKUNJUNG ULANG KE PASAR BERINGHARJO: MENGUKUR LINGKUNGAN FISIK, HARAPAN PELANGGAN, NILAI BELANJA HEDONIS DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WARDHANI, PUTRIE NURULIA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG UNJ PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WATI, YULIANA RETNO (2018) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WIDJANARKO, THOMAS (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMODERASI OLEH KENYAMANAN LOKASI PADA ALFAMIDI CEMPAKA PUTIH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIDODO, IMAM TRI (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KFC ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WIDYANINGSIH, ASRI EKA (2012) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA RUMAH MAKAN PADANG DI KECAMATAN PASAR REBO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WULANDARI, RIA WINDA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. JAMINAN PEMBIAYAAN ASKRINDO SYARIAH, PASAR BARU JAKARTA PUSAT. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YULIAN, INA REKSY (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. NISA ARTHA BOGA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YULIANA, EKA (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HOKBEN ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ZAENUDIN, AHMAD (2020) STRATEGI PENDAMPINGAN PLUT-KUMKM DALAM MENINGKATAKAN KUALITAS PRODUK PELAKU UMKM DARI DAMPAK COVID-19 DI KABUPATEN CIANJUR. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZAKARIA, RIFALDHI HARRY KURNIAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PERDANA TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZAKIAH, HELBA KALBU (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 18 19:43:26 2024 WIB.